Wednesday, April 2, 2014

Galau ujian filsafat ilmu plus keluhan?!


Filsafat ilmu...
Supaya menghargai ilmu atau agar tidak salah ilmu
saya belum menemukan arti mata kuliah ini dengan benar
Tapi cukup random, agak memusingkan, agak geje, tapi kata bu Nurfina sih jangan mikirnya aneh aneh

Mungkin manfaat dari kuliah filsafat ilmu ini bukan sekarang bisa dirasakannya

Filsuf???
Cukup menginspirasi..
Karena teman-teman satu kelas banyak memilih filsuf yang menginspirasi
Tapi menurut saya ada beberapa yang masih "mencampurkan adukkan"
Mungkin masalah filsuf dikaitkan dengan sesuatu yang hmmm sara maybe
Bahasan yang sebaiknya tidak dicampur adukkan dalam suatu ranah yang umum namun dicampurkan rasanya jadi hmm absurb dan aneh mungkin

Salah sih tidak namun menurut saya kurang pas saja
Atau saya saja yang memang merasa begini?

Ah sudah lupakan saja, abaikan
mereka kan kadang memang seperti itu


Hidup memang harus menerima banyak perbedaan dan berusaha menerima dengan baik segala perbedaan itu :)
#mencobaberfilsafat


Menghapalkan 41 filsuf dalam 1 malam berserta materi bab I-III
mungkin Tuhan bisa mempermaksimalkan kemampuan otak saya :/



Soalnya sih katanya cuman 5 akan tetapi yang keluar entah seperti apa :/





Saya mengandalkan Tuhan saja dan usaha hasil belajar saya ini :')

0 comments:

Post a Comment