Wednesday, January 18, 2012

makan tengah malam seadanya


Awalnya.....
Apapun yang kita santap alias makan dalam keadaan benar benar lapar akan terasa enyyyyyyaaaaaaakkkkkkkk sekali... *lebay
Dan ini saya buktikan malam ini *eh salah tengah malam ini maksudnya..


Setelah sebelumnya menahan lapar karena bingung mau makan apa..
Mie instan males karena tadi sore *eh kemarin sore* sudah makan mie instan rebus bersama adik saya @amaliaprasetyo dengan backsound #np SM*SH - selalu bersama * @amaliaprasetyo ini adalah SMASHBLAST...
Mau makan telur saya kurang berselera makan telur dan saya tidak suka makan telur kecuali putihannya saja....


Setelah beberapa saat...


jeng..

jeng..

jeng..



Akhirnya sayapun teringat bahwa dirumah atau di dapur masih ada beberapa butir kentang. Alhasil pada sekitar pukul 00.00 WIB saya memutuskan untuk mengolah kentang tersebut karena saya kelaparan .

Saya memutusan membuat kentang goreng :D

Dengan bahan bahan: kentang, garam, royco ayam, dan air kapur sirih serta tidak lupa minyak goreng, saya pun menggoreng kentang tersebut menjadi kentang goreng :D

dan hasilnya seperti terlihat di gambar dibawah ini


this is it....


walaupun penampilannya pas pasan akan tetapi makan makanan ini ditengah udara Jogja yang sedang tidak bersahabat alias mendung ini membuat saya semakin lapar karena aromanya yang yummy :D



Dengan tambahan saos sambal sasa dan saos manis pedas abc..
Kentang goreng ini membuat perut saya terisi :D
dan tidak lupa rasanya enaaaaakkk :D

Setelah itu dengan ditemani segelas air putih saya makan kentang goreng itu sendirian di kamar seperti anak kost :p    *karena ibu saya selalu bilang  kalau makan di dalam kamar itu seperti anak kost :p


Dan ketika menulis ini pun saya sudah merasa cukup kenyang :D

sekian...

saya mau tidur dulu ah...

bye and good night :)

0 comments:

Post a Comment